);

Cara Mendapatkan Backlink Kontekstual

jasa backlink – Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memperoleh backlink kontekstual.

Menulis untuk website orang lain. Submit konten, guest post, you name it. Konten yang disubmit haruslah berkualitas dan terdiri berasal dari banyak kata. Minimal 800 kata. Alasannya dapat anda baca di pelajaran konten berkualitas.

Meminta kawan anda yang mempunyai blog dan aktif untuk memasang backlink di salah satu artikelnya yang udah tayang dan relevan bersama tema keyword kamu. Nah, di sini merasa bahwa silaturahim mempunyai rizki. Semakin banyak kenalan blogger yang anda punya, semakin mudah anda lakukan opsi ini.

Membuat artikel berkualitas yang temanya menarik, supaya dikala ada pembaca yang mampir ke posting kamu, dia akan bersama puas hati menjadikan posting anda sebagai referensi (kamu memperoleh backlink).

Wah, kok ribet ya?

Sebenarnya tidak ribet. Terasa menjadi ribet dikarenakan bisa saja anda belum pernah melakukannya, anda baru membayangkannya. Jadi, jalani pernah baru nanti mengakibatkan kesimpulan.

Untuk perlihatkan bahwa sebetulnya membuat backlink kontekstual itu tidak ribet, akan lebih fair kalau kita bikin perbandingan.

Berikut ini adalah cara lama yang udah sering anda lakukan:

  1. Membuat komentar di website orang lain sambil menyelipkan backlink.
  2. Jumlah kata yang anda tulis di setiap komentar umumnya 20 kata. Kalau kata
  3. terlampau sedikit bisa saja tidak diapprove.Kamu mesti berpikir komentar yang bagus supaya komentar diapprove (dan sukses menjadi backlink).

lihat juga ; jasa backlink pbn

Kamu mesti terus menerus mencari daftar website baru, yang menyediakan kolom komentar, yang reputasi websitenya cukup bagus, berasal dari faktor DA, TF, CF, dst.

Kamu mengulang aktifitas ini terus menerus di banyak website.
Kalau ditotal, kurang lebih udah ada 50 website yang anda kirimkan komentar didalam sehari, saking semangatnya kamu.

Ternyata udah ada 1.000 kata yang anda mengolah berasal dari total komentar yang anda buat, wow!

Melelahkan juga ternyata.

Mungkin anda masih mau menyanggah, “Saya lakukan pekerjaan itu gunakan software kok, ngga repot.”

Sebelum aku bahas lagi, sebaiknya kita perhatikan apa yang sebetulnya akan anda lakukan gunakan cara baru:

Mencari website atau blog terkenal di niche-nya, atau tidak mempunyai niche juga tidak masalah. Standar populernya layaknya apa? Let say yang mempunyai DA (domain authority) di atas 15.

Yang website berikut menyediakan fasilitas pada publik untuk submit konten di websitenya.

Kalau tidak menyediakan fasilitas itu, anda dapat kirim e-mail ke pengelola, meminta izin untuk mempublish konten di websitenya, tentunya menyesuaikan tema website atau blog tersebut.

Kamu mengakibatkan konten sedikitnya 800 kata, berkualitas, sedap dibaca, dan menggugah selera.

Melelahkan? Hm, ngga juga. Karena hasil yang didapat jauh lebih signifikan, jauh lebih bagus, jauh lebih aman untuk jangka panjang.

Antara komentar dan kontekstual lebih melelahkan mana? Kalau sama-sama manual tentu saja jatuhnya menjadi lebih melelahkan backlink komentar. Lalu bagaimana yang gunakan software tadi? Hei, untuk anda yang belum pernah gunakan software, ini beberapa alasan mengapa gunakan software tidak aku sarankan:

  1. Kamu mesti beli software lebih dulu, yang terkenal namanya GSA SER, harganya di atas 1 juta.
  2. Untuk membelinya mesti gunakan Paypal atau kartu kredit. Iya terkecuali anda udah punya, terkecuali belum? Kamu mesti bikin dulu.
  3. Cara kerja alat itu tidak semudah yang anda bayangkan. Kamu masih mesti beli third-party (pihak ketiga) layaknya proxy, captcha breaker, dan anda masih mesti mempelajari menu dan panel-panel yang terlampau banyak.
  4. Kamu akan melalui trial-error yang cukup kuras waktu, dapat berbulan-bulan. Belum ulang terkecuali dampaknya dapat menurunkan reputasi website, kacau lah.
  5. Terlalu deras link building yang anda lakukan gunakan software dapat dideteksi sebagai aktifitas spam oleh Google yang berujung pada deindex atau banned website berasal dari search engine.

Link building jenis kontekstual adalah proses yang paling ampuh dan (ternyata juga) mudah untuk dilakukan di antara metode-metode lain, dan backlink jenis ini (nyaris) tidak bisa saja dianggap sebagai spam (oleh Google).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *